Archive

Archive for the ‘Cerita’ Category

Jangan Pilih dia….

24 May 2008 Leave a comment

Bensin naik…

Rakyat teriak

Mahasiswa bergerak

Pemerintah mengelak mulutnya berkerak

dari jumat malam sampai sabtu pagi mahasiswa unas berdemo menentang kenaikan BBM. Paginya, kampus unas diobrak-abrik polisi hancur berantakan. Maklum polisi gak pernah ngerasain kuliah dikelas. Dia sekolahnya ditonjokin dihajar biar ketika turun jadi pekerja(polisi) yang anarkis. Mereka ga suka liat ruang kelas kampus. Masuk kampus hati ga sesuai, ya dihancurkan lah tuh kampus (biar mirip kayak Akademinya mereka).

Apa komentar dari orang nomor dua dinegara ini??? silahkan disimak. Dikutip dari detik.com

http://www.detiknews.com

JK parah banget

Lah kan gara-gara lu minta minyak dinaikin jadi pada begini. Ada-ada aja luh, NGACO…

Katanya diUNAS ada ganja???

Jadi inget cerita2. Klo malem2 dirazia polisii Harus Hati2. Kenapa??? karena sering terjadi polisi memasukkan benda terlarang seperti psikotropika. Inget ini… jadi inget Unas tadi pagi. Bisa jadi kan… Biar bisa ada yang ditangkep-tangkepin. Taruh aja ganja dikampus. Bilangnya nemuin ganja. Bisa aja tuh polisi bilang ganja ditemukan diruangan rektorat. Padahal tuh antek-antek yang bawa.

Yang bikin saya malu tuh Wakil Presiden dari kemarin ngomongnya ngaco mulu. Yah klo bgitu. Yang pasti tahun depan, 2009, SBY popularitas menurun dan Jusuf Kalla JANGAN ADA YANG MILIH DIA,!!! apalagi sekedar dukung dia jadi Presiden. Cukup karirnya sampai disini saja.

Anti JK

Bohong tuh JK!!!

Ya udahlah Jangan Pilih dia…

Categories: Cerita, Info

Resep Yang Bagus nih…..

16 May 2008 Leave a comment

KUE CINTA

bahan :
1 pria takut Tuhan,

1 wanita takut Tuhan,

100% Komitmen,

2 pasang restu orang tua,

1 botol kasih sayang murni.

bumbu:
20 galon doa,

1 balok besar humor,

25 gr rekreasi,

2 sendok teh telpon-telponan,

Semuanya diaduk hingga merata dan mengembang.

Tips:
– Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang.

– Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan (sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.)
– Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
– Gunakan Kasih sayang cap”IMAN, HARAP & KASIH” yang telah mendapatkan penghargaan ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.

CARA MEMASAK:

– Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat yang murni.

– Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata.

– Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta, merata sekitar 30 menit di depan penghulu dan Tuhan

– Biarkan di dalam loyang tadi dan sirami dengan semua bumbu di atas.

– Kue siap dinikmati.

Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat. Tapi
kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa galon doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek “Tempat Ibadah” diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon – teleponan bila berjauhan.

Selamat mencoba, dijamin semuanya 100% Halal koq! ;p

Selamat menikmati

Source :
http://akisajah.multiply.com/journal/item/3/ReSeP_kuE_CinTa…

terima kasih, sepertinya enak untuk kita nikmati…

Categories: Cerita, Tips

Parkir Sembarangan Di Gembok!!!

14 May 2008 Leave a comment

Buat para pengendara motor dan mobil didaerah DKI Jakarta sekarang harus berhati-hati kalau ingin memarkirkan kendaraannya. Karena Dinas perhubungan (Dishub) akan memberlakukan peraturan ketat buat para pengendara mobil dan motor yang nakal memarkir kendaraannya ditempat yang tidak sebenarnya. Bahkan untuk kendaraan roda dua Dishub akan dikempeskan bannya karena saat ini belum ada gembog untuk roda dua.

dikutip dari opinimasyarakat.com :

2 Mei lalu, Dishub melakukan penertiban terhadap parkir liar di daerah-daerah padat seperti Jl Salemba, Jl Samanhudi, Jl Gajah Mada, Jl Hayam Wuruk, Jl Pemuda, Jl Melawai, Jl Warung Buncit, Jl Gunung Sahari, Jl Mangga Dua, dan ruas jalan strategis lainnya.Jika ditemukan mobil yang parkir sembarangan, Dishub melakukan aksi penderekan atau mengunci roda serta memberikan surat tilang.
Bahkan tadi saya melihat berita di RCTI, Dishub menggembok roda mobil yang parkir dipinggir jalan. Gak tanggung-tanggung lebih dari 5 mobil! Dan diberita itu juga ada belasan motor yang secara bersama-sama dikunci rantai panjang terus di gembok… WOW. Jadi kayak motor curian yang ditaruh dipolres-polres terdekat gitu.

Hmmm… karena saya pengemudi motor sekaligus mobil jadi agak khawatir juga klo sedang parkir pas kita balik tau-tau kendaraan yang saya bawa eh malah dikempesin atau digembok. wew… bisa siok atuh. Jadi keinget lagi diTV tayang tentang acara-acara lucu semacam Funniest Video. Diperlihatkan sebuah Video dari Rusia. Disana kendaraan yang diparkir secara ilegal ternyata digembok dengan kunci yang besar dan hanya bisa dibuka setelah membayar surat tilang. Tetapi karena banyaknya kendaraan dan kurangnya tempat parkir maka semakin banyak pula korban gembok-gembok raksasa ini. Akhirnya datanglah seorang pahlawan. Kenapa pahlawan ya karena dia membantu orang-orang yang kendaraannya kurang beruntung. Bagaimana caranya? yah itulah yang luar biasa. Dia menggunakan gergaji listrik yang besar untuk memotong kunci gembok besar yang terbuat dari metal. Apakah berhasil? ya itu cukup membuat para petugas kesal sekali dengan dirinya. Lucunya dia benar-benar pahlawan, karena ketika melakukan aksinya tersebut dia menggunakan baju ala Superman dengan topeng menutupi matanya. HEBAT ga??? Udah gitu dia tidak pernah meminta duit dari setiap kegiatannya dan merekam setiap mobil yang dia tolong dan rekamannya itu disebarluaskan untuk kampanye ANTI GEMBOK BAN. Kayaknya sebentar lagi pahlawan bertopeng dengan gergaji listrik akan ada disekitar Jakarta. Ditunggu kedatangannya …..

Categories: Cerita, Info