Archive

Archive for July, 2009

Menghidupkan kembali

30 July 2009 Leave a comment

Hehehe… judul yang keren agak gimana klo diliat. Kesannya ada yang mati jadi agak klenik. Tapi ini tetap pada jalur yang bener ko. hehehe… Maksudnya menghidupakan kembali disini adalah menghidupkan blog motor1ouz.blogspot.com ini dengan tulisan-tulisan.
Waduh tapi kenapa tulisannya jadi begini ya. Masih terbawa chatting suasana ym dan fb yang santai dan tidak formal. Tapi its ok, tetep enak dilihat enak dibaca. Ciri awal blog motor1ouz sejak dulu (kesannya… ga enak bgt hahaha).
Memang postingan akhir di blog ini seperti kekurangan ide, jadi kering, kosong, dan pemiliknya gak mau ngurusin lagi. hehehe… Sebenernya masih semangat untuk blogging seperti dahulu kala. Tapi terhalang berbagai masalah dan urusan-urusan pribadi. Dari masalah koneksi internet yang begitu beratnya untuk login ke blogspot, lalu kehilangan daya ingat jangka pendek ketika blogspot sudah login (hahaha klasik para pelupa), sampai kesibukan kuliah dan kegiatan lain yang menyita waktu (sok sibuk dah yang ini). Tapi dari waktu yang mefet itu masih ada waktu kosong dan kalau ingat punya blog motor1ouz ini pasti saya urusin (walaupun ya cuman sedikit). Akhirnya ya memang sedikit postingan apalagi tahun lalu dan awal tahun ini postingannya terasa dipaksakan ada hehehe… Dan postingan terakhir lebih banyak mempromosikan website yayasan tercinta Yayasan El Fawaz Generasi Rabbani. Dan akhirnya website sederhana itu bisa berjalan. Dengan bantuan promosi dari blog ini tentunya hehehe… Alhamdulillah.
Dan luar biasanya sekarang saya banyak waktu kosong. (yihaaa…) ya setidaknya untuk beberapa bulan sambil menunggu hasil saya kuliah itu. hehehe… tetap semangat sambil mencari kesibukan di dunia maya, kembali seperti jaman awal kuliah, tak lupa mencari kesibukan juga di dunia nyata. Tapi kerjaan utama sekarang di dunia maya maupun nyata adalah Job Seeker bebeh… InsyaAllah doakan. Dan sementara menjadi jobseeker saya kembali mengasah kecepatan saya mengetik, mengolah dan menyatukan kata, serta mencari informasi terkini tentang apa saja. Luar biasa, bener-bener seperti jaman awal kuliah semangatnya, tetapi dengan ilmu yang lebih sekarang.
Mudah-mudahan dengan waktu yang lowong, koneksi internet yang lebih memadai (alhamdulillah), ilmu yang lebih, informasi yang banyak dan semangat untuk berkembang, insyaAllah semua itu bisa digunakan untuk membangun blog ini menjadi tempat yang bukan hanya untuk berkeluh kesah (status fb banget itu mah…) tapi juga bisa untuk berbagi informasi dan ilmu yang berguna. Semangat!!!

Advertisements
Categories: blog, tulis