Archive

Archive for May, 2008

El Fawaz Foundation

26 May 2008 Leave a comment

El Fawaz For Success

visit our website : EL FAWAZ FOUNDATION

Categories: El Fawaz, Info

Jadwal Penyisihan UERO 2008

26 May 2008 Leave a comment

Jadwal Babak Penyisihan UERO 2008
Austria -Switzerland

1. 08 Jun Minggu 00:00 A Swiss vs Republik Ceko St. Jakob-Park, Basel
2. 08 Jun Minggu 02:45 A Portugal vs Turki Stade de Geneve, Jenewa
3. 09 Jun Senin 00:00 B Austria vs Kroasia Ernst Happel Stadion
4. 09 Jun Senin 02:45 B Jerman vs Polandia Worthersee Stadion
5. 10 Jun Selasa 00:00 C Rumania vs Prancis Letzigrund Stadion
6. 10 Jun Selasa 02:45 C Belanda vs Italia Stade de Suisse Wankdorf
7. 11 Jun Rabu 00:00 D Spanyol vs Rusia Tivoli-Neu, Innsbruck
8. 11 Jun Rabu 02:45 D Swedia vs Yunani Wals-Siezenheim, Salzburg
9. 12 Jun Kamis 00:00 A Rep. Ceko vs Portugal Stade de Geneve, Jenewa
10. 12 Jun Kamis 02:45 A Swiss vs Turki St. Jakob-Park, Basel
11. 13 Jun Jumat 00:00 B Kroasia vs Jerman Worthersee Stadion
12. 13 Jun Jumat 02:45 B Austria vs Polandia Ernst Happel Stadion
13. 14 Jun Sabtu 00:00 C Italia vs Rumania Letzigrund Stadion
14. 14 Jun Sabtu 02:45 C Prancis vs Belanda Stade de Suisse Wankdorf
15. 15 Jun Minggu 00:00 D Swedia vs Spanyol Tivoli-Neu, Innsbruck
16. 15 Jun Minggu 02:45 D Yunani vs Rusia Wals-Siezenheim, Salzburg
17. 16 Jun Senin 02:45 A Swiss vs Portugal St. Jakob-Park, Basel
18. 16 Jun Senin 02:45 A Turki vs Republik Ceko Stade de Geneve, Jenewa
19. 17 Jun Selasa 02:45 B Polandia vs Kroasia Worthersee Stadion
20. 17 Jun Selasa 02:45 B Jerman vs Austria Ernst Happel Stadion
21. 18 Jun Rabu 02:45 C Belanda vs Rumania Stade de Suisse Wankdorf
22. 18 Jun Rabu 02:45 C Italia vs Prancis Letzigrund Stadion
23. 19 Jun Kamis 02:45 D Yunani vs Spanyol Wals-Siezenheim, Salzburg
24. 19 Jun Kamis 02:45 D Rusia vs Swedia Tivoli-Neu, Innsbruck

Categories: Info, sepak bola, sport

Kontak Person Group Nasyid

25 May 2008 Leave a comment

Semoga Masih bisa dihubungi semua Contact person dibawah
Klo ada yang mo nambahin nomor kontaknya, atau mau menambahkan jika salah silahkan masukkan melalui komen

TIM NASYID DALAM NEGERI (INDONESIA)

A
AIJ –> Agus Idwar 08158030070
Al-Amin –> Sholeh 08568751474
Al-Kahfi –> Iwa 08122363196
Alveoli (FNI), Bandung–> Subi 08122182113
Arruhul Jadid, Jakarta –> Hendra 08129642892
Azzam –> Chaerul 08128692992

B
Bahana Persaudaraan Muslim (BPM) –> Hari 08126156911
Bestari –>Asma Nadia 08176401232

D
Debu, –> Mr Najib 0818888336
Der Chosen (FNTQ), Jakarta

F
Fayruz, Jakarta –> Ibrahim 08159618937
Fatih (FNI), Yogyakarta
Faith-One, Jakarta —> Sigit 08128595435

G
Generasi Rabbani –> Hipmi 081320505416
Gita Swara Nassa 2/GSN 2 (FNI), Jakarta –> Charles 08129903163
Gita Swara Nassa 5/GSN 5 (FNTQ), Jakarta –> idem
Gondes, Jakarta –> Fajar 0818852959
Gradasi, Jakarta –> Azis 08128333527

H
Hawari, Bandung –> Ani 08157117490

I
Islamic Revolution Army (IRA), Jakarta –> Andre 08161905460, Manager: Andhika (0856-1115545)
Izzatul Islam, Jakarta –> Ali Amril 08159614295

J
Justice Voice, Yogyakarta –> Aga 08562896765

K
Kiswah, Jakarta

L
Lampion, Jakarta –> Kelvin 081311313774
Lazuardi –> Wahyu 87797763

M
MG-16 (formasi baru) –> Aep 08129261393
Mixta (FNI), Lampung (audisi Banten)–> Dedi 08154172207
Mupla, Bandung –> Rendra 0818642205

N
Nanda, –> Maryoto 08179824005 (Ranstra FM JKT)
Nessei, Jakarta –> Fajar 08159057250
New Shaka –> 79190506

P
Percik –> Deni 08569081894

Q
Qotrun Nada –> Ust. Fairus 08159920269

R
Renjana, Jakarta –> Salman 08129778057

S
Salsabila –> Diana 022-20033421
Savana (FNI), Semarang
Seismic, Bandung
Senandung Hikmah (FNI), Palembang
Shaf-Fix, Bandung –>Wulan 08122185404
Shoutul Harokah, Bandung –> Yan 08156065011
Shotul Haq, Bandung –> Faisal 08156131725
Snada, Jakarta –> Aning 0817788808
Star 5 Collaboration, Bandung
Suara Persaudaraan (SP), Malang
Synchronize –> Iwan 081314443175

T
Tazakka, Bandung –> Dudung 0817434686
Tawazun –> Erwin Snada 0818750500
The Fikr, Bandung –> Muammar/Bebeng 0811205954

================================================
Tim Malaysia
————-

Raihan –> Tatang 08122033880 (V-PRO)
Yasin dan Akbar –> Akbar +60173131122 (Hush Entertainment)
Hijjaz + In-Team + UNIC + Aeman –> Hasyim +600377258284
Rabbani + Durrani –> +60362721225
Mawaddah (Malaysia) –> Ust. Fairus 08159920269

Categories: Info

Ada Granat di Kampus???

24 May 2008 Leave a comment

BBM naik tapi pemerintah sepertinya kurang memperhatikan dampak-dampaknya bagi rakyat kecil, yang emang bener-bener kecil. Bener gak sih pemerintah memperhatikan rakyatnya. Gimana pak JK???

Katanya BBM naik, mo dikasih BLT. BLT mo duluan dikasihnya daripada BBM dinaikin, Tapi kemarin BBM naik duluan. Gimana sih? Ngaco semua. BLT sudahkah menjadi solusi untuk rakyat kecil? Klo di TV liat iklan Andi Malarangeng. Bukan jamannya lagi subsidi barang, tapi subsidi orang. Orang yang disubsidi. Tapi mana buktinya!? 300.000 per bulan katanya, Katanya lho…

Tapi klo dipikir-pikir, diinget-inget dari pengalaman-pengalaman sebelumnya ketika BBM naik. BBM digunakan sebagian besar masyarakat, termasuk saya. Buat rumah tangga, kendaraan. Industri pun begitu. Listrik nih, perlu BBM biar tetep nyala nih lampu dirumah kita. Logika bodoh saya sih bgini nih… BBM naik, otomatis Listrik pasti naik kan!? nah berarti barang-barang kebutuhan hidup sembako dan kawan-kawannya naik juga tuh. Kendaraan umum biasanya minta naik tarif juga, secara supirnya butuh duit buat makan dan mobilnya butuh bensin yang udah mo nyampe kelangit kan!? terus rakyat yang kecil disubsidi, katanya 300.000 tapi cukup ga kira-kira hidupnya 300.000???

Au ah pusing itu biasanya klo kita males mikirinnya.

Gimana pak SBY, pak JK??? Lu orang pada punya solusi ga buat begini-beginian.

Klo orang pada teriak aja lu suruh main tangkep hajar aja. Ini klo dipikir-pikir juga gara-gara kebijakan lu.

Jadi pemimpin jangan Dzolim pak… Rakyak miskin itu ga seperti anda-anda hidupnya.

Ngecap aja luh…

Categories: Info, tulis

BBM naik ada solusi gak???

24 May 2008 Leave a comment

BBM naik tapi pemerintah sepertinya kurang memperhatikan dampak-dampaknya bagi rakyat kecil, yang emang bener-bener kecil. Bener gak sih pemerintah memperhatikan rakyatnya. Gimana pak JK???

Katanya BBM naik, mo dikasih BLT. BLT mo duluan dikasihnya daripada BBM dinaikin, Tapi kemarin BBM naik duluan. Gimana sih? Ngaco semua. BLT sudahkah menjadi solusi untuk rakyat kecil? Klo di TV liat iklan Andi Malarangeng. Bukan jamannya lagi subsidi barang, tapi subsidi orang. Orang yang disubsidi. Tapi mana buktinya!? 300.000 per bulan katanya, Katanya lho…

Tapi klo dipikir-pikir, diinget-inget dari pengalaman-pengalaman sebelumnya ketika BBM naik. BBM digunakan sebagian besar masyarakat, termasuk saya. Buat rumah tangga, kendaraan. Industri pun begitu. Listrik nih, perlu BBM biar tetep nyala nih lampu dirumah kita. Logika bodoh saya sih bgini nih… BBM naik, otomatis Listrik pasti naik kan!? nah berarti barang-barang kebutuhan hidup sembako dan kawan-kawannya naik juga tuh. Kendaraan umum biasanya minta naik tarif juga, secara supirnya butuh duit buat makan dan mobilnya butuh bensin yang udah mo nyampe kelangit kan!? terus rakyat yang kecil disubsidi, katanya 300.000 tapi cukup ga kira-kira hidupnya 300.000???

Au ah pusing itu biasanya klo kita males mikirinnya.

Gimana pak SBY, pak JK??? Lu orang pada punya solusi ga buat begini-beginian.

Klo orang pada teriak aja lu suruh main tangkep hajar aja. Ini klo dipikir-pikir juga gara-gara kebijakan lu.

Jadi pemimpin jangan Dzolim pak… Rakyak miskin itu ga seperti anda-anda hidupnya.

Ngecap aja luh…

Categories: Info, tulis

Jangan Pilih dia….

24 May 2008 Leave a comment

Bensin naik…

Rakyat teriak

Mahasiswa bergerak

Pemerintah mengelak mulutnya berkerak

dari jumat malam sampai sabtu pagi mahasiswa unas berdemo menentang kenaikan BBM. Paginya, kampus unas diobrak-abrik polisi hancur berantakan. Maklum polisi gak pernah ngerasain kuliah dikelas. Dia sekolahnya ditonjokin dihajar biar ketika turun jadi pekerja(polisi) yang anarkis. Mereka ga suka liat ruang kelas kampus. Masuk kampus hati ga sesuai, ya dihancurkan lah tuh kampus (biar mirip kayak Akademinya mereka).

Apa komentar dari orang nomor dua dinegara ini??? silahkan disimak. Dikutip dari detik.com

http://www.detiknews.com

JK parah banget

Lah kan gara-gara lu minta minyak dinaikin jadi pada begini. Ada-ada aja luh, NGACO…

Katanya diUNAS ada ganja???

Jadi inget cerita2. Klo malem2 dirazia polisii Harus Hati2. Kenapa??? karena sering terjadi polisi memasukkan benda terlarang seperti psikotropika. Inget ini… jadi inget Unas tadi pagi. Bisa jadi kan… Biar bisa ada yang ditangkep-tangkepin. Taruh aja ganja dikampus. Bilangnya nemuin ganja. Bisa aja tuh polisi bilang ganja ditemukan diruangan rektorat. Padahal tuh antek-antek yang bawa.

Yang bikin saya malu tuh Wakil Presiden dari kemarin ngomongnya ngaco mulu. Yah klo bgitu. Yang pasti tahun depan, 2009, SBY popularitas menurun dan Jusuf Kalla JANGAN ADA YANG MILIH DIA,!!! apalagi sekedar dukung dia jadi Presiden. Cukup karirnya sampai disini saja.

Anti JK

Bohong tuh JK!!!

Ya udahlah Jangan Pilih dia…

Categories: Cerita, Info

ASUS CEO – BiNus

23 May 2008 Leave a comment

ASUS CEO – Campus Elit Organization

http://id.asus.com

ASUS and Binus

Categories: Info