Archive

Archive for November, 2005

VCD teroris indonesia

17 November 2005 Leave a comment

wah hari ini indah. suasananya enak, cuacanya gak panas gak hujan, siiiiiiiiip banget………… tapi sayang sekali besok harus kembali berjuang dikampus dimedan UTS. Ujian PBO mana sampe skrg blon belajar sama sekali. ah udah lah besok masuk sore ini paginya belajar dulu. dari kemaren pengennya maen PS2 nonton film cari2 vdc. tapi eh tapi, tadi pas lagi liat berita ditrans tv ehhhhh ada vcd baru tuh buatan indonesia tapi orang1 yang main udah ada yang mateeeee…… kenapa mateeee??? iya karena yang mbikin ntuh film sebenernya para teroris yang ngeboom bali kemaren. pas polisi lagi nangkepin orang2 yang diduga membantu pengeboman eh ketemu deh sebuah vcd berisi rekaman pengakuan para pengebom sebelum melakukan bom bunuh diri. tapi pas udah diambil sama polisi rekamannya ditambahin sama rekaman pas penyergapan kontrakan Dr. Azhari. wah payah nih polisi ternyata mereka pembajak juga yah. hehehehehehe……. jadi pengen liat nih vcdnya, beli dimana yah???

Advertisements
Categories: Uncategorized

Cerita Menarik untuk dunia

12 November 2005 1 comment

Kemaren gw baru baca sebuah fakta sejarah yang sangat membingungkan. jika kita adalah seorang yang memiliki kepercayaan agama yang kuat dan selalu mengikuti perkembangan sejarah dunia pasti setelah membaca ini akan merasakan bahwa selama ini kita hidup didunia ada yang mengatur dan mengarahkan. tetapi sang arsitek pengatur itu bukanlah Tuhan YME, melainkan oleh kelompok-kelompok yang jika kita lihat latarbelakang kelompok ini sangatlah menyeramkan. Jika kita pembaca yang sangat kritis kita akan mencari tahu apakah ini adalah suatu fakta ataukah hanya khayalan gila orang.
cerita yang menarik ini dimulai ketika saya membaca sebuah cerita tentang SAINT PETER SQUARE (http://www.the-lees.ukgo.com/italy/day2.html) yangberada di dalam kompleks gereja St. Peter di Vatikan. yang aneh disini, tepat di tengah Saint Peter Square terdapat sebuah menara yang menjulang tinggi atau oleh para ahli sejarah disebut OBELISK. apaan sih OBELISK? kalau kita masih ingat tentang pelajaran sejarah waktu jaman SMP atau SMA ada pelajaran tentang Mesir ketika masih menyembah berbagai macam dewa. Nah, Obelisk ini dibangun untuk menyembah Dewa Matahari atau yang dikenal dengan nama RA dewa yang dianggap paling tinggi kedudukannya oleh orang mesir dulu. Lalu sebuah pertanyaan besar buat kita semua kenapa sih Obelisk yang digunakan sebagai alat menyembah dewa RA tapi diletakan didalam St Peter Square? Yang seperti kita ketahui bersama bahwa para petinggi Vatikan itu adalah seorang penganut Katolik yang pastinya salah satunya adalah pemimpin spiritual umat kristen didunia, PAUS. Pertanyaan makin penuh dikepala saya, apakah dewa RA itu adalah Tuhannya umat Kristen??? Bukan hanya sebuah Obelisk yang sudah membuat saya menjadi bingung, ternyata di sekitar lingkaran St Peter Square itu di hiasi oleh gambar-gambar lambang zodiak. Perlu kita (Orang-orang Kristen Katolik) ingat juga bahwa dalam ajaran agama Katolik Astrology itu sangat dilarang. Apakah kita semua sudah dibodohi oleh para petinggi vatikan?? ataukah para petinggi Vatikan itu sendiri yang telah dibodohi??? Lalu siapakah yang membuat sebuah menara pemujaan dewa ada didalam kota suci umat kristen ini?
Setelah saya cari-cari melalui internet ternyata sejarah ini banyak sekali dan berbeda-beda salah satunya hanya menjelaskan bahwa adanya obelisk didalam Vatikan adalah sebuah Kejayaan dari Vatikan. Wah makin bingung aja nih. Tapi ketika mencari kenapa obelisk masih digunakan sampai saat ini!? ternyata itu lah jawaban yang tepat dan cerita yang saya baca juga menyebutkan sesuatu hal yang sama bahwa sampai saat ini bahwa obelisk ini masih digunakan oleh kelompok-kelompok Pemuja setan yang biasa dikenal dengan nama FREEMASON. Kelompok ini menjadikan setan adalah tuhannya yang maha kuasa. Tujuan utama dari para Mason (penganut FREEMASON) adalah menguasai dunia ini mendirikan pemerintahan satu dimuka bumi ini dan menghilangkan nasionalisme dan kemerdekaan berbangsa bernegara. klo kita berpikir pasti tidak akan mungkin penguasaan dunia menjadi satu itu sangat mustahil. tapi ternyata para mason ini telah mempersiapkan segalanya. klo anda semua menyadari semua yang terjadi akhir-akhir ini didunia, ternyata ini semua akibat perbuatan mereka. mereka merencanakan penghancuran, peperangan,penyebaran penyakit,menghilangkan etnis-etnis tertentu didunia (termasuk orang kulit hitam). semua ini demi satu keinginan menguasai dunia.
Tanpa kita sadari ternyata banyak tokoh-tokoh didunia ini banyak yang menganut Freemason ini. YA AMPUN!!!! itu lah kata-kata dalam hati saya ketika mengetahui bahwa tokoh-tokoh ini ternyata adalah orang yang memuja Setan!!! Ya Tuhan. Inilah sedikit dari nama-nama tokoh itu :
George Washington, Benjamin Franklin, Thomas Jefferson, JF Kennedy, George Bush -senior & Junior- (semua presiden USA adalah anggota Freemason), Franklin D Rosevelt, Ratu Elizabeth II, Philip of Edinborough (suami Ratu Elizabeth II), dan masih banyak lagi tokoh-tokoh penyembah setan ini.
apakah ini sebuah fakta atau hanya bohong belaka?? kita ambil satu contoh tokoh, George Washington. Presiden Pertama Amerika Serikat dan seorang mason pertama yang menjadi presiden. Apakah ada yang tau monumen Washington?( http://www.nationalgeographic.com/walkingtours/Washington_DC_Walking_Tour/dct03.html) yap!!! klo kita lihat dari gambar itu, Obelisk!!! yah klo kita lihat diatas tentang obelisk di Vatikan dan monumen Washington ini memang ada kesamaan. Yah betul sekali FREEMASON ada dibalik ini semua baik di Vatikan maupun Amerika Serikat.
Yah itu dia sedikit dari sebuah bacaan yang telah membuat pikiran kita semua menjadi terbuka. Ada yang bilang klo yang saya baca adalah Da Vinci Code (DVC). sama sekali bukan!!! saya sendiri belum baca sama sekali. memang jadi ingin sekali membaca buku DVC ini katanya menceritakan tentang rahasia yang telah tersimpan ratusan tahun. Yah yang pasti masih panjang ceritanya tapi sambung lain waktu cape nih……………

mau tau faktanya tapi dalam bahasa inggris, nih :
http://www.antichristconspiracy.com/HTML%20Pages/AntichristConspiracyHTML.htm

Categories: Uncategorized

2 Jam

9 November 2005 Leave a comment

WHoooooooaaaaaaaaaaahhh…….!!!! gile mek udah jam 1 malem (eh jam 1 pagi kaleee) busyet nih online dari 2 jam 38 menit yg lalu belon slese2 juga. abis tadi pengen nonton tv kgk ada acara yang bagus ada mastermind sama hotshot. tapi akhir 2 jam bukan waktu yang sia2 buat buka internet meeeeeeeeeeeen…… gw bs DL macem2 nih hahahaha….. yowes lah ini cuma posting coba2 besok kita lanjut lagi ah…. yuuuuu daaaadaaaaaaaa buuuuubaaaaaaaaaaiiiiiiiiiyyyyyy…..!!!!

Categories: Uncategorized